Full-Time Lowongan kerja PT. Mega Sukses Jaya
NOTE: Daftar lowongan pekerjaan ini telah berakhir dan mungkin sudah tidak lagi relevan!
Deskripsi Pekerjaan
Lowongan Kerja PT. Mega Sukses Jaya yang bergerak di bidang Small Home Appliances, Espresso Mesin, mengundang orang dengan pengetahuan professional, integritasi tinggi, dan motivasi yang kuat untuk unggul dalam menghadapi tantangan dalam organisasi yang dinamis untuk bergabung sebagai posisi berikut :
1. STAFF MARKETING SUPPORT
Persyaratan :
– Wanita/Pria max. 25 tahun.
– D3/S1/sederajat di bidang Humas / Public Relation / Design / Marketing.
– Fresh Graduate, Berpengalaman lebih diutamakan.
– Bisa menguasai event (Perencanaan, Anggaran Biaya, Pelaksanaan dan Laporan).
– Berpenampilan menarik, memiliki ketrampilan dalam mengkomunikasikan ide dan saran.
– Menguasai Bahasa Inggris.
– Menguasai program Basic Design (Photoshop,illustrator).
– Bisa menjalin hubungan dengan Partner Kerja / Vendor / Supplier.
– Mengorganisir social Media (facebook,twitter dll) and Marketing on-line/e-commerce.
– Bermotivasi,bertanggung jawab,bisa bekerjasama dalam satu tim, mampu mencapai target yang telah ditentukan, mampu bernegosiasi dan berprestasi.
– Dapat bekerjasama dalam tim, dapat bekerja di bawah tekanan dan bermotivasi tinggi serta komitmen untuk mencapai target penjualan.
2. SUPERVISOR RETAIL
Persyaratan :
– Pria / Wanita , Usia Maximum. 30 tahun.
– Pendidikan minimal SMA / D3 / S1.
– Mempunyai Kendaraan Pribadi.
– Rajin, bertanggung jawab dan bisa berkerja sama dengan team.
– Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, negosiasi dan kemampuan dalam menganalisa kebutuhan store.
– Memiliki kemampuan untuk kepemimpinan dan mampu mengembangkan timnya.
– Berpenampilan Menarik, Ramah, Ulet, Kreatif.
– Pengalaman di bidang yang sama Min. 1 tahun.
– Mampu menganalisa trend pasar dan pertumbuhannya.
3. SALES EXECUTIVE
Persyaratan :
– Pria, Max. 25 tahun.
– Pendidikan S1, SMK atau sederajat.
– Lokasi kerja di Jakarta.
– Memiliki kendaraan pribadi.
– Memiliki jaringan yang luas, Proaktif menjual, berkomunikasi dgn baik ,teliti dan rapi.
– Lebih diutamakan yang mempunyai pengalaman di bidang yang sama.
– Berpenampilan menarik, ramah, ulet dan bisa bekerjasama dengan tim.
– Sanggup mencapai target yang telah ditentukan.
4. IT System & Network Administrator
Persyaratan :
– Pria / Wanita
– D3/S1 dibidang informasi dan Teknologi
– Pengalaman Min. 2 thn
– Menguasai Windows 2003 / 2008 Server :
• Sistem Administrasxi (Active Directory )
• Sistem Security dalam jaringan (Policy Setting)
• Terminal server
• VPN
• Backup & restore & disaster recovery
– Pengalaman dalam mendesign jaringan / networking / Website
– Mahir dalam troubleshoot & maintenance PC/server baik hardware maupun software
– Komunikatif & dapat bekerja sama secara team
– Memiliki kendaraan pribadi
5. HRD & GA Assistant Manager
Kualifikasi :
• Wanita, usia max. 35 tahun, Pend. S1 Psikologi/Hukum/Manajemen
• Memiliki Pengalaman Sebagai HRD-GA, dalam Ketenagakerjaan Min. 2 tahun
• Memahami tentang peraturan ketenagakerjaan
• Memahami, menangani dan mengontrol secara efektif tugas GA ( Umum )
• Bermotivasi, bertanggung jawab, Jujur, teliti, pekerja keras dan dapat bekerjasama dengan tim.
• Memahami system manajemen SDM dan pengembangan pegawai ( recruitment, administrasi kepegawaian, pelatihan dan evaluasi jabatan dll )
• Menangani Payroll.
6. STAFF MARKETING SUPPORT
Kualifikasi :
– Wanita/Pria max. 25 tahun, Pend. S-1 dibidang Humas/P.R/Design/Marketing
– Fresh Graduate, Berpengalaman lebih diutamakan.
– Bisa menguasai event (Perencanaan, Anggaran Biaya, Pelaksanaan dan Laporan).
– Berpenampilan menarik, memiliki ketrampilan dalam mengkomunikasikan ide dan saran.
– Menguasai Bahasa Inggris.
– Menguasai program Basic Design (Photoshop,illustrator).
– Bisa menjalin hubungan dengan Partner Kerja / Vendor / Supplier.
– Mengorganisir social Media (facebook,twitterdll) and Marketing on-line/e-commerce.
– Bermotivasi,bertanggung jawab,bisa bekerjasama dalam satu tim, mampu mencapai target yang telah ditentukan, mampu bernegosiasi dan berprestasi.
– Dapat bekerjasama dalam tim, dapat bekerja di bawah tekanan dan bermotivasi tinggi serta komitmen untuk mencapai target penjualan
Cara Melamar
Kirim lamaran dan CV Lengkap dan pasfoto terbaru via email ke: [email protected]
2,943 kali dilihat, 5 hari ini
Dear Biemers,
Berikut cara melamar lowongan kerja:
Bagi alumni silahkan tap tombol "Melamar Online".
Bagi mahasiswa aktif silahkan melamar lowongan kerja full time ataupun magang melalui portal mahasiswa di bagian: News & Event > Informasi Lowongan Kerja
Harap mempersiapkan CV dan dokumen lainnya sebaik-baiknya.
Informasi lebih lengkap dapat menghubungi ACC di nomor whatsapp 081-1993-9090
Best Wishes & Good Luck