15 Sep 2016

Full-Time Lowongan Kerja PT. Esparindo Dayamegah

PT. Esparindo Dayamegah – Diposting oleh Karir

NOTE: Daftar lowongan pekerjaan ini telah berakhir dan mungkin sudah tidak lagi relevan!

Deskripsi Pekerjaan

PT Esparindo Dayamegah, sebuah perusahaan swasta yang sedang berkembang pesat dengan spesialisasi di penjualan, engineering dan proyek peralatan-peralatan yang berhubungan dengan air bersih dan proyek seperti Pompa, Filtrasi, Air Mancur, Jacuzzi, Kolam Renang & Water park. PT Esparindo memiliki dua divisi Fluid Handling dan Water Lifestyle.

Kami adalah distributor resmi untuk produk merek terkenal di bidangnya. Mayoritas dari produk-produk kami diproduksi di Eropa dan Amerika Serikat. Produk kami meliputi merek terkemuka yang berkualitas terbaik. Produk kami dijual dan dipasang di seluruh Indonesia.

Di Fluid Handling, kami menyediakan pompa-pompa mulai dari ukuran rumah tangga seperti untuk pemakaian sehari-hari, kolam ikan atau kolam renang hingga ukuran industri seperti pompa-pompa untuk pengunaan di pabrik kelapa sawit dan pompa celup ukuran besar untuk pertambangan. Kami juga menyediakan peralatan filtrasi dan pengolahan air bersih serta instrumen laboratorium untuk pengetesan air.

Di Water Lifestyle, kami menyediakan berbagai tipe air mancur, pompa & filter kolam, aksesoris kolam renang & spa yang inovatif, jacuzzi portabel, lampu eksklusif untuk penggunaan eksterior maupun di dalam air dan peralatan untuk water park.

Kantor kami berlokasi di Kemayoran dan Hayam Wuruk (Jakarta).

Misi Kami:
Memindahkan air ke mana pun air itu diperlukan dalam jumlah yang tepat sesuai kebutuhan klien kami.

Visi Kami:
Menjadi perusahaan terkemuka untuk menyuplai segala keperluan rumah tangga, komersial dan industridi bidang air.

* LOWONGAN PEKERJAAN *

1. MARKETING ASSOCIATE

Main Criteria:

• Wanita/Pria usia 20-30 tahun
• Pendidikan minimum SMA / Diploma / S1; Background SMU IPA merupakan nilai tambah
• Pengalaman kerja minimum 2 tahun di bidang teknik merupakan nilai tambah
• Mampu berbahasa Inggris aktif merupakan nilai tambah
• Mampu berbahasa Mandarin atau dialek lainnya (Hokkian, Tio Ciu, Khek, dll) merupakan nilai tambah
• Memiliki kemampuan baik dalam komunikasi dan persuasi secara lisan maupun tertulis
• Terbiasa menggunakan MS Office dan Windows OS
• Suka belajar hal-hal baru
• Ketelitian dan profesionalitas dalam bekerja sangat kami utamakan

Job descriptions:

• Menangani inquiry client secara lisan maupun tertulis (email)
• Mempelajari spesifikasi produk dari inquiry yang masuk
• Memberikan penawaran terhadap inquiry yang masuk
• Mempelajari produk perusahaan maupun kompetitor
• Melakukan follow up kepada client
• Membantu bagian admin maupun logistik bila diperlukan
• Hari kerja Senin s/d Sabtu
• Penempatan di Kemayoran/Hayam Wuruk

2. JUNIOR ACCOUNTANT

Main Criteria:

• Wanita usia 20-30 tahun
• Pendidikan minimum Diploma atau S1 di bidang akuntansi
• Mempunyai pengalaman kerja minimum 2 tahun di bidang akuntansi dan perpajakan merupakan nilai tambah
• Diutamakan yang mampu berbahasa Mandarin atau dialek lainnya (Hokkian, Tio Ciu, Khek, dll)
• Menguasai MS Office dan Windows OS

Job descriptions:

• Membantu senior Accountant di dalam pembukuan, keuangan dan perpajakan
• Input data secara teratur baik secara manual ataupun dengan komputer
• Hari kerja Senin s/d Sabtu
• Penempatan di Kemayoran

3. ADMIN LOGISTIK

Main Criteria:

• Wanita usia 20-30 tahun
• Pendidikan minimum SMA, SMK, Diploma, atau S1
• Pengalaman kerja minimum 2 tahun
• Mampu berbahasa Inggris pasif merupakan nilai tambah
• Mampu berbahasa Mandarin atau dialek lainnya (Hokkian, Tio Ciu, Khek, dll) merupakan nilai tambah
• Menguasai MS Office dan Windows OS
• Memiliki pengalaman proses administratif dan penanganan stok dan logistik di dalam showroom, pabrik atau perusahaan

Job descriptions:

• Mengatur pengiriman barang ke customer
• Koordinasi pengiriman dengan para driver dan bagian penjualan
• Melakukan pengecekan barang masuk
• Melakukan pekerjaan administrasi standar seperti membuat nota, surat, jalan, dll
• Input data secara teratur baik secara manual ataupun dengan komputer
• Hari kerja Senin s/d Sabtu
• Penempatan di Kemayoran/Hayam Wuruk

Cara Melamar

Kirimkan surat lamaran, resume (atau CV), pas foto, serta ijazah, diploma, sertifikat kursus & penghargaan (bila ada), dan transkript nilai via email ke :

[email protected]

Benefits:
• Jamsostek
• Cuti tahunan
• Bimbingan karir
• Asuransi Kesehatan
• Pelatihan atau kursus

Posisi Pekerjaan: Accounting. Tipe Pekerjaan: Full-Time.

1,069 kali dilihat, 2 hari ini

Dear Biemers,

Berikut cara melamar lowongan kerja:
Bagi alumni silahkan tap tombol "Melamar Online".
Bagi mahasiswa aktif silahkan melamar lowongan kerja full time ataupun magang melalui portal mahasiswa di bagian: News & Event > Informasi Lowongan Kerja

Harap mempersiapkan CV dan dokumen lainnya sebaik-baiknya.
Informasi lebih lengkap dapat menghubungi ACC di nomor whatsapp 081-1993-9090
Best Wishes & Good Luck

Apply online hanya untuk alumni UBM...