Release Temu Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora 2023 : “Biemers Coming Home 2023: Stay Connected, Building Memories”

Diposting Oleh | Agustus 9, 2023 | Berita & Kegiatan

Departemen Alumni & Career Center Universitas Bunda Mulia bekerjasama dengan seluruh Program Studi sukses menyelenggarakan Temu Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Tahun 2023 pada tanggal 29 Juli 2023. Bertemakan “Biemers Coming Home 2023: Stay Connected, Building Memories,” acara tersebut menandai reuni alumni yang menggembirakan.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu mars Universitas Bunda Mulia, dilanjutkan dengan sambutan yang menyentuh dari Ibu Yenli Megawati S.E., M.M., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Fasilitas. Ibu Yana Erlyana, Koordinator Alumni & Career Center, kemudian mempresentasikan terkait Departmen Alumni dan Career Center, yang kemudian dilanjutkan pada sesi sharing alumni bersama Bapak Antonius Prawira, Manajer Grup Reservasi PT. Anta Express Tour & Travel Service dan alumnus terkemuka dari Program Studi Hospitality dan Pariwisata angkatan 2014.

Universitas Bunda Mulia memberikan penghargaan kepada Bapak Antonius Prawira dengan Token of Appreciation, sebagai simbol penghargaan universitas atas prestasinya. Materi Program Pascasarjana UBM juga disampaikan, menggarisbawahi komitmen universitas untuk kemajuan akademik.

Momen puncak acara dan sebagai bentuk persatuan, adalah pembacaan SK Pengangkatan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Bunda Mulia, dimana pelantikan ini untuk kepengurusan alumni periode 2023-2028. Kegiatan temu alumni dilanjutkan dengann sesi gaming yang dipandu oleh MC dan diakhiri dengan foto bersama, pengumuman pemenang games dan penerima Grand Prize.

Acara temu alumni dilanjutkan dengan sesi bersama program studi melalui breakout yang telah disediakan. Sesi breakout ini memfasilitasi kenangan berharga dan memberikan pembaruan tentang perkembangan program.

Acara Biemers Coming Home 2023 menjadi bukti kelanggengan ikatan alumni Universitas Bunda Mulia dan dikemas dengan tema persatuan dan membangun memori.

732 kali dilihat, 1 hari ini