Release Temu Alumni Fakultas Teknologi & Desain

Diposting Oleh | Maret 8, 2023 | Berita & Kegiatan

Poster Kegiatan Temu Alumni

Sabtu, 11 Februari 2023, Alumni Career Center mengadakan kegiatan Temu Alumni bersama Fakultas Teknologi & Desain dengan Program Studi Informatika, Sistem Informasi, dan Desain Komunikasi Visual yang diadakan di The UBM Seminar Room lantai 7 (TUSR) Kampus Ancol. Temu Alumni dibuka dengan kata sambutan dari Ibu Maria Josef Retno Budi Wahyuni S.Sn,.M.Ds selaku Dekan Fakultas Teknologi & Desain 2, dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ibu Regina Dewi Hanifah SST.Par,. M.Par selaku Manager Alumni & Career Center. Dalam kegiatan Temu Alumni, Departemen Alumni & Career Center menghadirkan Bapak Vitus Ben Fiandy Samodra selaku Assistant Vice President Graphic Designer dari PT. ATNetwork (Airpaz) untuk sharing knowledge mengenai Kompetensi abad 21 dalam Menghadapi Society 5.0 di Dunia Kerja. Setelah sesi sharing knowledge, Universitas Bunda Mulia memberikan Token of Appreciation yang diberikan oleh Ibu Regina kepada Bapak Vitus, serta melakukan sesi dokumentasi bersama tim dari PT. ATNetwork. 

Sesi Pemaparan Materi
Pemberian Token of Appreciation dan foto bersama dengan tim dari PT. ATNetwork (Airpaz)

Kegiatan selanjutnya adalah pelantikan pengurus alumni dari masing-masing Program Studi periode 2023/2024, pelantikan dilakukan secara simbolis oleh Ibu Devi Yurisca Bernanda S.Kom,.M.M.Si selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi, Ibu Shierly Everlin S.Sn,.M.Sn selaku Ketua Program Studi Desain Komunikasi Visual dan Bapak Yunianto Purnomo S.Kom,.M.Kom selaku Ketua Program Studi Informatika.

Penetapan pengurus ikatan alumni dari Program Studi Sistem Informasi
Penetapan pengurus ikatan alumni dari Program Studi Desain Komunikasi Visual
Penetapan pengurus ikatan alumni dari Program Studi Informatika

Untuk mempererat hubungan sesama alumni, Departemen Alumni & Career Center  mengadakan games bersama yang dipandu Himpunan Mahasiswa Program Studi Informatika, serta pembagian doorprize menggunakan spin wheel. Acara ditutup dengan foto bersama.

628 kali dilihat, 1 hari ini